tulisan

Hidup Adalah Pertualangan

Minggu, 17 April 2016



Jepara, kota yang terkenal dengan kerajinan ukir ternyata memiliki sebuah wisata disana. Meskipun terkenal dengan kota kerajinan, Jepara juga menyimpan surga bagi pecinta pantai. Banyak tempat wisata yang bisa kita temukan, salah satunya yaitu Pantai Kartini.

Letak Pantai Kartini berdekatan dengan obyek wisata yaitu, Karimunjawa dan Pulau Panjang.Hal ini menjadikan Pantai Kartini sebagai obyek wisata yang strategis bagi wisatawan.

Bagi wisatawan yang hendak menggunakan transportasi laut menuju Karimunjawa, mereka pasti akan singgah sebentar di Pantai Kartini.

Lokasi Pantai Kartini juga tidak terlalu jauh dari terminal Kota Jepara. Jadi, para wisatawan tak perlu bersusah payah  untuk sampai ke pantai ini. Anda bisa naik becak sambil bersantai, atau naik angkutan umum. Tapi untuk lebih memudahkan perjalanan ke Pantai Kartini ini alangkah baiknya anda membawa kendaraan pribadi.

Pantai Kartini sangat cocok untuk berlibur, banyak fasilitas yang dibangun di obyek wisata ini seperti, taman bermain, museum kura-kura, kolam kecek, dan masih banyak lagi.

Jika Anda lapar, Anda bisa menikmati gurihnya ikan bakar yang banyak dijual di sana.

Bagi Anda yang sedang mencari tempat untuk berlibur,  segera persiapkan perbekalan Anda untuk menuju Pantai Kartini di Kota Jepara ini.




Sumber : Dokumentasi Pribadi.





4 komentar:

  1. disana ada museum penyunya ...
    beruntung km suudah pernah kesana, pantai yg bebener2 menginspirasi, bagaikan namanya

    BalasHapus
  2. disana ada museum penyunya ...
    beruntung km suudah pernah kesana, pantai yg bebener2 menginspirasi, bagaikan namanya

    BalasHapus
  3. itu pantaiutara apa selatan hen??

    BalasHapus
  4. kalopantaimutara ombaknya jelek

    BalasHapus