tulisan

Hidup Adalah Pertualangan

Minggu, 17 April 2016

Menikmati Liburan di Kenpark




Kawasan wisata ini penuh dengan balutan khas oriental yang unik dan indah . Warna merah, pagoda, lampion, bahkan naga raksasa menghiasi beberapa tempat di kenpark. Meski demikian, Kenpark membuka dirinya untuk siapa saja , terutama bagi masyarakat  Surabaya.

Pintu gerbang khas China berwarna merah menjulang tinggi di depan pintu masuk. Sementara di samping pintu masuk, terdapat beberapa patung naga yang menggeliat megah. Setelah memasuki pintu gerbang, nampak ratusan lampion berwarna merah, berjejer rapi di bawah atap yang terbuat dari seng.

Di bawah lampion-lampion itu, ada beberapa deret kursi ditata sedemikian rupa. Sehingga memudahkan pengunjung agar makin leluasa menikmati pemandangan laut Kenjeran.

Tidak kalah ramainya dari pengunjung, para penjual yang menjajakan berbagai makanan ringan juga sangat banyak.

Selain makanan ringan, juga ada yang menjual bermacam-macam souvenir yang terbuat dari kerang. Ada yang berbentuk mainan kecil-kecil untuk hiasan, bingkai cermin, tirai, dan masih banyak lainnya. Suasana itulah yang ada di salah satu sisi taman di kenjeran pada hari minggu.

Taman yang terletak di pinggir pantai ini, tidak hanya dipadati oleh orang dewasa saja. tetapi banyak juga anak-anak yang datang berlibur ke sana bersama keluarganya. Karena di dalam taman ini juga disediakan tempat permainan anak-anak seperti seluncuran, ayunan, dan masih banyak permainan lainnya.

Nah, jika  Anda yang sedang bosan, silahkan berkunjung ke Kenpark untuk merefresh pikiran sejenak. Selamat berlibur…




Sumber : Dokumentasi Pribadi.

2 komentar: