tulisan

Hidup Adalah Pertualangan

Sabtu, 19 Maret 2016

Beringharjo, Icon Baru Penggila Selfie




Pasar Beringharjo punya tampilan baru. Kawasan pasar yang cukup populer di kota Yogyakarta ini kini memiliki taman baru yang dilengkapi fasilitas tempat duduk, tong sampah, dan tulisan Beringharjo bercat kuning.

Keberadaan taman ini kian mempercantik sisi selatan pasar tradisional terbesar di Yogyakarta itu. Tulisan Beringharjo yang terpampang besar-besar di kawasan itu ternyata menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan dan para pengunjung pasar.

Pejalan kaki yang lewat di depan kawasan tersebut akan tergoda melihat pemandangan baru itu. Tak sedikit pula dari mereka yang mengabadikan tempat tersebut lewat kamera.

Tampilan beda Pasar Beringharjo ini pun dibanjiri banyak wisatawan yang berlibur di Yogyakarta. Sebagian besar pengunjung menyambut baik perubahan yang terjadi.

Lingkungan yang bersih menjadi nilai positif bagi pengunjung, tidak perlu keluar uang banyak untuk menikmati tempilan baru Pasar Beringharjo. Semua pengujung, baik wisatawan lokal atau mancanegara bebas menikmati fasilitas itu.

Jika Anda berkunjung ke Yokyakarta, sempatkan untuk mampir sejenak di Taman Pasar Beringharjo. Icon baru ini sangat cocok untuk penggila selfi.

Hanya bermodal kamera saja Anda dapat berselfi sebanyak mungkin dan Anda dapat  membawa pulang kenangan manis saat berselfi di Beringharjo.




Sumber : Dokumentasi Pribadi.


3 komentar: