tulisan

Hidup Adalah Pertualangan

Minggu, 27 Maret 2016

Pantai Banyu Anjlok Menyimpan Keindahan Alam




Kota Malang merupakan destinasi favorit bagi banyak wisatawan yang berada di wilayah Jawa Timur. Cuaca dan hawa sejuk yang ditawarkan di Kota Malang menjadikan kota ini sebagai favorit untuk melepas penat di akhir pekan. Selain itu keindahan alam yang begitu mengagumkan juga ditawarkan di Kota ini.

Selain wisata edukatif dan wisata keluarga di Kota Malang juga mnyuguhkan Anda perjalanan wisata alam yang begitu indah. Salah satunya adalah wisata pantai bagi Anda yang ingin menghilangkan rasa penat, wisata satu ini sangatlah cocok. Banyak pantai yang menawarkan beragam keindahan di Kota Malang sehingga Anda tidak perlu khawatir.

Salah satu yang cukup terkenal di kalangan travellers adalah Pantai Banyu Anjlok. Pantai ini menyimpan keunikan tersendiri yaitu keberadaan air terjun di pantai ini. Keindahan air terjun ini tentunya membuat Pantai Banyu Anjlok layak untuk Anda kunjungi. Air terjun ini langsung bermuara di samudera luas sehingga tampak begitu mempesona.

Pantai ini terletak di Desa Purwodadi Kecamatan Tirtoyudo Kabupaten Malang membutuhkan waktu hingga 3 jam dari pudat Kota Malang untuk sampai di pantai satu ini. Namun jika Anda menngunakan kendaraan roda empat waktu yang dibutuhkan bisa lebih lama tak usah khawatir dengan kondisi jalan karena jalan yang harus Anda lewati tergolong baik.





2 komentar: