tulisan

Hidup Adalah Pertualangan

Sabtu, 19 Maret 2016

Cantiknya Pantai Kondang Merak, Icon Wisata Baru di Malang




Malang masih saja menjadi destinasi favorit bagi masyarakat Jawa TImur karena memiliki berbagai keindahan alam yang cukup mengagumkan. 

Tak hanya itu Malang juga menyediakan berbagai wahana wisata yang siap memanjakkan liburan Anda bersama keluarga. Bicara tentang keindahan alam, Kota Malang menyimpan berbagai keindahan yang tidak boleh Anda lewatkan.

Setelah Pantai Balekambang yang terkenal dengan kutanya Jawa TImur, kini Malang memiliki satu pantai sebagai icon baru wisata Kota Malang. Pantai di pesisir selatan Malang ini memberikan Anda panaroma keindahan yang mengagumkan. Sebab keindahan pantai yang masih sangat alami membuat Anda begitu nyaman berada di pantai ini.





Pantai Kondang Merak diberi nama sedemikian rupa karena pantai ini memiliki muara yang mempertemukan air laut dengan air tawar dan konon bahwa dulu  terdapat banyak Burung Merak di sekitar muara ini. Namun, sayang kini sudah tidak ada lagi Burung Merak di sekitar pantai ini dan hanya diabadikan sebagai nama untuk pantai ini.

Pantai Kondang Merak berada di Desa Sumberbening, Kecamatan Bantur, Kabaupaten Malang. Untuk menuju ke pantai ini Anda bisa melewati rute ke pantai Balekambang karena letak Pantai Kondang Merak tak jauh dari Pantai Balekambang. Di sekitar pantai ini biasanya digunakan untuk acara offroad ataupun untuk acara camping.

Jadi tunggu apalagi, jadwalkan segera untuk mengunjungi dan melihat kecantikan Pantai Kondang merak ya traveller.





Sumber : Dokumentasi Pribadi.


1 komentar: