tulisan

Hidup Adalah Pertualangan

Sabtu, 28 Mei 2016

Cantiknya Goa Gong




Pacitan kini seakan menjadi tempat destinasi bagi para kalangan wisatawan di daerah Jawa Timur. 

Keindahan alam di kota yang terkenal sebagai tempat asal dari mantan Presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudoyhono ini menyimpan berbagai keindahan alam yang begitu mempesona.

Selain pantai yang terkenal dengan gugusan karang yang begiu indah Pantai Klayar ternyata Pacitan juga menyimpan sebuah wisata unik yaitu Goa Gong.

Goa Gong ini bahkan dinobatkan sebagai goa tecantik se-Asia Tenggara karena di dalam goa ini menyimpan keindahan stalaktit dan stalagmit yang menakjubkan. 

Kecantikan yang dimiliki Goa Gong ini bagaikan gadis yang sangat cantik, kecantikan Goa Gong dapat menghipnotis sapapun yang melihatnya.

Konon masyarakat sekitar srering mendengar suara gema seperti tabuhan gong yang bermuara dari dalam goa sehingga goa ini diberinama Goa Gong. 

Anda tak perlu khawatir untuk menelusuri GoaGong kkarena sudah disiapkan fasilitas yang cukup memadai untuk wisatawan. Wisata ini sudah menjadi salah satu icon dari Pacitan sehingga mendapat perhatian penuh dari pemerintah. 

Anda juga dapat membeli souvenir yang beragam setelah keluar dari goa ini. Bagaimana, apakah  Anda tertarik untuk berkunjung ke wisata Goa Gong ?







Sumber : Dokumentasi Pribadi.

4 komentar: