tulisan

Hidup Adalah Pertualangan

Sabtu, 28 Mei 2016

Tengok Pantai Papuma Yukk




Pantai Papuma adalah tempat wisata alam yang menawarkan berjuta keindahan. Papuma sendiri merupakan sebuah singkatan dari Pantai Pasir Putih Malikan.

Saat berada di Pantai Papuma, para wisatawan akan dimanjakan dengan panorama pantai yang berwarna biru kehijauan dan juga hamparan pasir putih juga pulau-pulau kecil disekitarnya. 

Di pantai ini juga terdapat kawasan hutan hijau yang semakin membuat pantai papuma semakin menakjubkan dan wajib dikunjungi para wisatawan yang pergi ke Jawa Timur. 

Selain pemandangan lautnya yang sangat menakjubkan, di pantai papuma juga terdapat beberapa tempat menarik lainnya yang dapat para wisatawan kunjungi.

Siti hinggil merupakan salah satu daratan tinggi yang ada di pantai papuma dengan ketinggian sekitar kurang lebih 100 meter diatas permukaan laut.

Dari atas tempat ini para pengunjung dapat menikmati pemandangan laut papuma dengan lebih luas dan merupakan tempat yang cocok untuk menikmati pemandangan sunset di pantai papuma.

Disekitar pantai juga terdapat karang kecil yang berwarna-warni dan apabila beruntung, para wisatawan dapat menemukan lobster atu biota laut lainnya yang berada di sela-sela karang.





Sumber : Dokumentasi Pribadi.


5 komentar: