tulisan

Hidup Adalah Pertualangan

Selasa, 10 Mei 2016

Pantai Pok Tunggal Yogyakarta

Keindahan Pantai Pok Tunggal Yogyakarta, lagi-lagi keindahan tersembunyi dari objek wisata pantai di jogja salah satunya adalah Pantai Pok Tunggal ini.




Jalan untuk menuju ke pantai ini bisa di bilang cukup sulit. Namun panorama alam yang dimiliki Pantai Pok Tunggal ini  sungguh sangat menawan. Pantai dengan pasir putih ini adalah objek wisata alam yang sangat cocok bagi para petualang.

Saya bilang begitu bukan berarti hanya untuk para petualang saja, namun semua orang juga boleh berkunjung ke Pantai Pok Tunggal.

Pantai ini di buka untuk umum, namun perjalanan untuk menuju ke pantai ini sangat menantang nyali Anda yang ingin berkunjung, karena fasilitas jalan menuju pantai ini sangat terjal dan berbatu.




Tidak hanya wisatawan lokal yang berkunjung, tapi juga ada wisatawan mancanegara. Pantai dengan pasir putih ini sangat memikat perhatian para pengunjung yang berdatangan.

Pantai Pok Tunggal ini terletak di antara Pantai Indrayanti dan Pantai Siung. Gunungkidul memanglah gudangnya pantai cantik yang berpasir putih dan masih alami.


Sumber : Dokumentasi Pribadi.





5 komentar: