tulisan

Hidup Adalah Pertualangan

Minggu, 22 Mei 2016

Pantai Pandawa Yang Mempesona







Pantai Pandawa Bali merupakan salah satu kawasan objek wisata yang berada di Bali. Pantai Pandawa juga sering dikenal dengan nama Pantai Kutuh, dan kadang juga disebut sebagai pantai rahasia karena letaknya berada dibelakang tebing. 

Saat Anda mengunjungi pantai ini, terdapat tebing-tebing tinggi yang ditumbuhi dengan semak belukar.
Dulunya akses jalan untuk menuju pantai Pandawa cukup sulit, namun karena pantai ini memiliki keindahan yang sangat mempesona, maka pemerintah setempat membuat akses berupa jalan sepanjang kurang lebih 1,5 km. 

Akses jalan yang dibuat cukup unik dan terlihat megah karena jalannya diapit dengan tebing-tebing yang tinggi.

Selain tebing yang tinggi, Anda juga akan mendapati patung pewayangan lima pandawa yang dipasang didalam tebing-tebing, sehingga pengunjung yang datang akan melihat berjejer kelima patung tersebut secara berurutan.

Keindahan pantai pandawa tidak perlu diragukan lagi, sejak akses jalannya yang telah dimudahkan kini pantai ini sering diramaikan oleh pengunjung, baik itu wisatawan domestik maupun mancanegara. 

Suara deru air ombak disertai dengan hamparan pasir putih yang mempesona menjadikan pantai ini layak dijadikan menjadi tempat liburan Anda dan juga keluarga.


Sumber : Dokumentasi Pribadi.

4 komentar: